IP

Sendal Merah

Minggu, 10 Desember 2017

Bismillah..

Hari ini genap ayyubi berusia 10 bulan menandakan bahwa anak muda kian hari kian bertumbuh dan berkembang. In syaa Allah ulang bulan dan kedepannya makin sehat dan cerdas. Allohumma Aamin.

Kali ini tetap menceritakan kemandirian abang hisyam. Hampir seharian saya, hisyam dan ayyubi menghabiskan waktu di seminar Talents Mapping for Family. Dari pagi hingga petang. Selama seminar hisyam dan ayyubi mengikuti kegiatan kids corner. Seru cerita nak bujang. Namun bukan hal itu yang menarik perhatian umaknya ini, pikiran perencanaan kedepannya membuat umakmu ini terpana. Masyaa Allah.

Dari banyaknya sepatu dan sendal pilihan umaknya, hisyam selalu menetapkan hatinya pada sendal karet berwarna merah. Bukannya umak tidak setuju, hanya saja ingin memberikan pilihan yang lebih baik saat pergi ke acara semiformal. Lagi-lagi jawabannya membuat saya terharu.

“Nak, senang yah pakai sendal karet merahnya?”

“Iyah mama. Hisyam suka”

Masih agak sedikit mengganjal pada hati bahwa sangat tidak cocok dengan acara seminar ini.

Lalu saya coba yakinkan kembali, “Memang apa yang buat hisyam suka dengan sendal merah itu?”

“Mama sayaaaanngg..coba deh lihat, hisyam biar bisa cepat wudhu. Gak mama tunggu kelamaan” sambil membandingkan kaki kanan dengan sendal karet merah dengan sepatu sendal hitamnya.

Masyaa Allah..

Yaa Allah..😭😭😭 coba seandainya saya tetap memaksanya untuk menggunakan sepatu pilihan saya. Bukankah itu sama saja saya membunuh karakternya? 😭😭

Mama bangga dengan hisyam

-Umaknya hisyam ayyubi-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top