IP Kelas Bunda Sayang

Day 2 : Think Creative

Bismillah

Tidak ada yang kuasa dengan keinginan kuat ayyubi. Begitu gigihnya ia jika menginginkan sesuatu. Kegiatan masak pun menjadi momen menyenangkan untuknya tapi belum tentu untuk saya..😆😆 biasanya saya meminta bantuan pada hisyam menemani ayyubi bermain dikala saya masak makan malam. Namun sepertinya apapun yang terjadi ayyubi ingin ikut masak, saat menggoreng dan memotong, seperti saya. Persis.

Saat itu waktu hampir menjelang maghrib dan ayyubi masih gigih merajuk ingin naik duduk melihat langsung saat saya menggoreng. Aduh bahaya naakkk..😞😞 dengan menahan tingginya jeritan tangisnya, tetiba suasana menjadi tenang dan hening. Hanya dentingan suara penggorengan yang saya pikir suara tersebut bersumber dari saya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama itu, ternyata hisyam sudah sukses menyelesaikan emosi ayyubi. Dengan kreatifitasnya hisyam menciptakan kompor dan penggorengan kreasinya. Masyaa Allah. Kenapa tidak terpikir oleh saya sebelumnya..🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ hanya bermodalkan baskom kecil sebagai kompor dan penggorengan saya yang lain sehingga ayyubi dengan tenang beranggapan yang ia lakukan persis umaknya ini. Haduuh maaf yah nak..dan terima kasih abang hisyam sudah memberikan jalan keluar untuk mama agar bisa masak dengan tenang..😘😘😘

-Umaknya Hisyam Ayyubi-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top