IP Kelas Bunda Sayang

Day 6

Rabu, 22 Mei 2018

Bismillah

Abang sayang adik. Adik hormat sama abang.

Itulah hal terpenting saya patrikan kepada hisyam dan ayyubi. Apalagi keduanya adalah calon pemimpin. Dimana harus saling melengkapi dan mengasihi antara kakak beradik. Karena kita tidak tahu kedepan nanti seperti apa. Menjaga persaudaraan akan menjadi lebih sulit diakhir zaman ini. Dunia penuh fitnah dan kesalahan dijunjung tinggi.

Beginilah setiap hari anak bujang dan anak muda. Hisyam mempunyai jadwal sekolah yang sangat padat. Sore hari baru tiba sampai rumah. Ayyubi sudah menjadi partner in crime umaknya dirumah. Melihat dan mencontoh apa yang umak kerjakan. Seperti memasak, mencuci, menyapu dan sebagainya.

Ketika kedua insan itu bertemu, luar biasa bahagia sekali mereka. Seakan tidak pernah bertemu sama sekali. Sambutan hangat anak muda diterima baik oleh anak bujang. Bermain, bernyanyi dan bercerita. Kadang pertikaian kecil menjadi bumbu tambahan kelucuan mereka berdua.

Kasih sayang yang mereka bentuk adalah fitrah baik dari Yang Maha Kuasa. Begitu menikmati pemandangan indah yang tidak akan mungkin saya lewatkan.

-Umaknya Hisyam Ayyubi-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top