IP Kelas Bunda Sayang

Day 7: Schoology

Bismillah

Duluuu nih..waktu jaman masih di bekasi, urusan sekolah hisyam pasti selalu melalui whatsapp. Dari urusan PR sampai dresscode.

Sekaraaanngg..sejak di malaysia, udah gak ada lagi yang namanya pake whatsapp. Semuanya pake aplikasi bernama schoology. Keunggulan aplikasi ini luar biasa keren. Dari post semua kegiatan-kegiatan dikelas dan acara formal disekolah. Oiaa bisa juga kita melihat nilai raport bayangan. Jadi bisalah mengira-ngira seperti apa hasil ujiannya hisyam 😂😂

Tapii..yah yang namanya teknologi, pastinya ada kekurangannya dong. Adil kan? adil kan? Apaan dong? Jadi kalau butuh info atau mau bertanya ke walikelasnya hisyam, sungguh pakai lama banget responnya. Semacam email gitu di aplikasi ini. Terbiasa dengan whatsapp sebelumnya, serba cepat dan lebih merasa dekat. Saking dekatnya bahkan whatsapp grup tak kalah ramai🤭🤭

Done ✅

Alhamdulillah. Semoga bermanfaat.

#umakhisyam

#umakberkisah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top