IP

Gaya Belajar Anak Day 3

Sabtu, 3 Februari 2018

Bismillah

Seperti biasa sabtu dan minggu adalah hari paling santai se-dunia. Kata umaknya. Hehehe. Semua tugas menjadi tugas bapaknya. Dari hal masak sampai urusan anak-anak. *ngakak puas*

Sambil menghabiskan hari sabtu ini bersama keluarga, persiapan hari kedua kegiatan silatnya lebih dimatangkan lagi. Antusias hisyam tampak dari wajahnya. Sampai-sampai tidak mau makan karena khawatir terlambat kelasnya. Lucunya disini, malaysia, kelas silat diadakan mulai pukul 21:00. Malam betul. Saya pun tak paham. Yah sudah yah..yang penting hisyam happy.

Mulai berceritalah hisyam bagaimana ia ikut kelas silatnya. Nama teman barunya yang sepantaran, ada anak gadis yang menjadi partner tarungnya, sampai mencontohkan apa yang teacher ajarkan tadi. Bercerita terus, sampai hisyam tertidur pulas.

Kalau saya lihat memang menggunakan semua alat panca indera dalam waktu bersamaan sungguh melelahkan yah nak..tapi in shaa Allah hasil yang dicapai lebih optimal lagi.

Hari ini hisyam was doing great untuk melatih semua alat inderanya. Sebagai alat belajar yang akan ia gunakan kelak. Tidak ada drama, bargaining, semua mulus.

Cant wait for tomorrow. Alhamdulillah.

-Umaknya anak-anak-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top