Mother's life

Kelas Gemari Pratama

Gemar Rapi

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai rumah bersih dan rapih? Segalanya teratur, dari sudut dapur sampai kamar utama tetap enak dipandang. Melakukannya dengan happy, tenang dan riang. Apalagi no helper yaa.. Wah pastinya impian semua keluarga kecil di rumah dong ya?! 

Dulu sebelum menikah semua serba teratur dan bisa terkendali. Namun keteraturan dan kerapihan menjadi anak-anak mimpi yang masih belum saya bisa wujudkan sekarang. Segala perubahan situasi dan perlu waktu untuk beradaptasi setelah menikah dan mempunyai anak.

Mencari segala sumber dari membaca buku dan internet tidak cukup menuntaskan apa yang terjadi pada kenyamanan di dalam rumah. Rapih hanya sekedar rapih dan tidak menemukan inti rumah yang nyaman itu seperti apa. 

Akhirnya hampir menyerah di satu titik terjenuh mengatasi rumah, saya mencoba kembali kepada Al Qur’an dan As Sunnah di mana Allah Ta’alla sudah memberikan jalan keluar-Nya melalui tauladan kita semua, Rasulullah s.a.w. Mempelajari melalui kehidupan beliau s.a.w yang begitu sederhana, simple dan sangat minimalis menjadi inspirasi saya untuk mau berubah terutama gaya hidup.

Lalu tak lama setelah itu saya dipertemukan dengan Instagram @gemarrapi atas asuhan dari mba @khoirunnikmah. Setelah berbagai kulwhapnya yang saya ikuti, alhamdulillah dengan mantab saya ikut kelas Gemar Rapi Pratama angkatan 2. In syaa Allah dengan mengikuti kelas ini dapat membantu menuntaskan dan merubah mindset keluarga kami dengan cara qurani dan sunnah.

Bismillah. Semangat 💪🏻

#umakberkisah #gemarrapi #gemaripratama #gemaripratama2 #kelasGP2-1 #menatadirimenatanegeri #gemariclass #metodegemarirapi #berbenahalaindonesia #indonesiarapi #segemaritu

Ananda Maharani
<p>Seorang umak yang berhijrah ke negeri jiran yang masih semangat belajar berkisah mengenai parenting, gaya hidup sehat, travelling dan teknologi . Terima kasih sudah membaca kisah umak. Semoga bermanfaat dunia akhirat.</p>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top