IP

Kesabaran Tali Sepatu

Jum’at 1 Desember 2017

Bismillah..

Hari ini benar-benar diuji kesabaran saya. Bagaimana tidak, menghadapi hisyam yang benar-benar ingin menunjukkan kemampuan mengikat tali sepatu, hampir saya dibuat lelah olehnya. Padahal baru satu hari ini. Hmm..

Hari ini kami sekeluarga berkunjung ke salah satu mall di bekasi. Rame. Tentu saja. Long weekend dan diskon akhir tahun. Tapi bukan karena hal-hal tadi yang membuat kesabaran saya diuji, namun tali sepatu selalu lepas disetiap perjalanan kami mengelilingi mall. Awal-awalnya bagi saya tiada masalah. It’s okay. No problemo. Tapi lama kelamaan kok selalu memperbaiki tali sepatu yang lepas itu.

“Mamaaa..tungguin aku. Tali sepatunya lepas” teriaknya

“Mamaaa..lepaass lagii..”

“Yaudah sini mama bantu, om wahyu sudah berada jauh didepan kita”

“Gak mau. Aku bisa” baiklah saya membatin. Terbayang yah mall dalam keadaan ramai, lalu ada yang sedang berjongkok akibat tali sepatu yang lepas.

Disini saya tidak mau menyingkat fase kemandiriannya. Hisyam sudah sangat cukup piawai bisa mengekspresikan kemauannya secara utuh dan lengkap. Hisyam butuh itu pikir saya. Menarik juga yah..

Minggu ini memang sengaja saya plot tentang mengikat tali sepatu. Karena kemana pun hisyam pergi, harus dengan sepatu yang ada talinya.

Yaa Allah..semoga berhasil yah nak

Mama bangga hisyam

-Mama hisyam ayyubi-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top