IP Kelas Bunda Sayang

Math is fun 3

Sabtu, 31 Maret 2018

Bismillah

“Mama, hari ini aku yang mencuci piring yah.” Pinta hisyam.

Wah tumben sekali hisyam tetiba minta seperti itu. Seronok kali awak. #batakmodeon.

“Iyah boleh. Sabunnya ada disamping kran yah.” Jelas saya pada hisyam. Sebenarnya sudah khawatir tingkat dewa begitu hisyam berusaha untuk menggapai tempat sabunnya. Jari-jemari kakinya perlu ia jinjitkan sehingga butuh usaha sekali hisyam saat mencuci piring. Kasihan pikir saya. Mencoba menahan rasa ingin bantu, karena saya pun juga harus belajar memberikan rasa trust.

“Mama, kok susah banget yah?” Nah ini sudah tampak sedang membutuhkan bantuan.

“Abang perlu dibantu?”

“Gak, aku bisa mama. Tapi bagaimana ini kaki-kakiku pegel lah..” omelnya..hoo dia hanya curhat. Hihihi. Mencoba mengutarakan perasaannya.

“Hmm hisyam ingat gak, waktu di homepro abang minta dibelikan apa? Yang bisa dilipat itu lhoo..”

“Apa mama?? Hooo..bangkuu keciiill yah?” Segera hisyam tanpa pikir panjang, mengambil bangku dingkliknya dengan air sabun bercipratan kemana-mana. Yaah ini mah masih panjang urusannya buat saya..😂😂😂

“Yeeaay..aku sampee maaa..berarti aku pake bangku kecil aja yah ma biar bisa cuci piring.” Jelasnya. Tersenyum geli saya melihatnya.

Boleh banget dong sayang hati saya berkata.

Math is fun, right? 😊😊

Umaknya hisyam ayyubi-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top