IP

Me and Papanya anak-anak

Sabtu, 4 November 2017

Bismillah…

Fiuuhh..dari pagi sampai menjelang siang ini, tiada henti menyelesaikan tugas domestik. Gak usah disebut satu persatu. You know lah..hehehe

Mengalami “Cintaku berat diongkos” butuh kekuatan ekstra agar level kewarasan terjaga. Tadi pagi tepatnya jam 09.00 seperti biasa saya dan papanya anak-anak melakukan video call. Bertanya tentang kesibukan dipagi hari dan mau kemana saja weekend ini. Rindu. Tak seperti beberapa bulan silam, setiap weekend ada rencana jalan-jalan, bonding time bersama. Namun kali ini dengan modal kesabaran, ada samudera dan lautan melintasi antara kami. Desember. Satu bulan lagi.. Minta kekuatan pada Yang Maha Kuasa disegarakan untuk kumpul bersama kembali.

photo_2017-11-04_11-32-01

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, tentu ada proses yang dijalani dalam memahami satu sama lain. Memasuki hampir tahun ke delapan pernikahan kami, rasanya masih banyak miss komunikasi di antara saya dan papanya anak-anak

Memang komunikasi produktif tidak hanya berlaku kepada anak-anak, namun kepada suami (pasangan). Ada satu poin yang masih harus kami latih, terutama saya, yakni “Clear & Clarify”.
Faktor FoR dan FoE sayalah penyebab utama tidak ada FoR dan FoE Kita. Sejak kecil saya memang terbiasa untuk mengerjakan dan mencari sendiri. Mandiri. Dikala inilah saya harus mulai mengurangi bahwa ketidaksempurna itulah sebenar-benarnya sempurna.

Semoga saya senantiasa sabar dan lebih mendahulukan “Clear & Clarify”. Allohumma Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top